I'm Say's

Selamat Datang Pada Halaman Blog Saya " Welcome To Kang Tono'S Blog'S.Semoga Blog Saya ini Bisa Bermanfaat Untuk Anda Semua yang Mengunjungi.Salam Dari saya ( Hartono Elvin S. Nababan

Lencana Facebook

Rabu, 27 Mei 2009

Trima Kasihku



Hari ini aku sangat berbahagia sekali, karena setelah saya selesai melaksanakan ujian sekolah, aku mencoba tuk kerja di tempat PKL ku dulu yaitu DELTACOM balige. Dan ternyata Tuhan mengabulkan usaha saya dan sekarang saya sudah di terima bekerja di DELTACOM balige. Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua berkatnya padaku. Walaupun kebahagiaan yang kunanti nantikan belum tiba yaitu hasil Ujian Nasional yang dilaksanakan pada bulan April yang lalu. Semoga saja Tuhan mengabulkan apa yang saya inginkan yaitu saya diberikan kelulusan. Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru guru SMK Negeri 2 Doloksanggul yang telah memberikan saya pengajaran, nasehat - nasehat, ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi hidup saya dan masih banyak lagi peran peran guru guru saya yang telah mereka berikan kepada saya, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada mereka. Saya akan menjadikan semua nasehat nasehat yang mereka berikan sebagai pelita dalam hidup saya. Dan Tak lupa saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah membutuhi, membimbing saya sejak saya lahir hingga kini aku sudah selesai melakasanakan sekolah hingga jenjang SMK. Dan masih banyak lagi orang orang yang selalu memberikan dukungan kepada saya. Seminggu yang lalu saya bekerja di DELTACOM Balige, tapi pada hari Senin Tgl 25 mei 2009 yang lalu, saya di pindahkan ke Cabang Deltacom yang ada di Doloksanggul oleh Bapak Pimpinan saya Moses Simanjuntak. dan dengan senang hati saya menjalankan perintah itu. Memang semenjak saya di terima di DELTACOM saya berkeinginan untuk menjadi Teknisi Di cabang DELTACOM Samosir, tetapi apa boleh buat semua perintah Pimpinan harus dilaksanakan ( ia nggk ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar